mesin pencari

20080918

Masa SMA

Asik, seru dan berkesan untuk dikenang. itulah masa-masa di SMA... sebuah masa yang sepertinya baru beberapa waktu berlalu. kejadian-kejadian itu seolah masih teringat dengan cukup detail...meskipun detail yang kita ingat kadang beda ama detail yang diinget teman...
SMA, adalah masa peralihan, masa dimana kita menunjukan bahwa inilah saya... anak remaja yang sudah besar...ntar lagi mau jadi maha siswa...hehehehe:)
Masa, kita mulai melirik teman yang punya body sexy, mata indah, rambut yang mempesona atau teman yang enak di ajak ngobrol...(beberapa teman, nyari teman yang enak diajak ke kantin, huahahahahahaha) (ingat teman 13)
Masa, kita mau nunjukin kita hebat, loe jual gue beli....pokokne sing nyeh!!! apalagi rame-rame ama teman se geng :) INI di F2)
Masa, ngeber gas motor ampe habis, ampe knalpot meledak-ledak, buat ngeledek lawan...
masa fanatisme tinggi terhadap almamater dan teman...
masa untuk berbuat bodoh dengan bangga:) urunan beli arak, urunan nyewa adult movie dan urunan buat surat ijin ngga masukkk (dgn kelompok belakang)
yup masa SMA memang penh kenangan, penuh kesan... wah malah lupa waktu SMA saya sempat memperhatikan guru yang ngajar di depan kelas ngga yaa.... kalau gurunya cantik sih pasti dapat perhatian (ingat bu yunita), hehehehehheeh

No comments: